Selasa, 10 Maret 2009

Pacar Masa Kecil

Ketemu mantan pacar di FB. Udah lama banget hilang dari peredaran hidup gue. Lucu deh, jadi inget jaman dulu. Sekarang dia udah jadi dokter, sesuai cita-cita dia dulu. Hebaaaat!

Dia itu pacar paliiiiiiiiiing baik yang pernah gue temui. Ya ampun, baik banget deh pokoknya! Bener-bener ga ada sisi jahatnya sedikit pun. Mamah aja sayang sama dia. Setiap kali dia dateng ke rumah, pasti sama Mamah langsung dibikinin makanan. Trus kalo gue lupa nawarin minum, gue diomelin.

Karena dia pinter, sering banget gue minta bikinin PR, hehehe. Terutama PR Fisika, Kimia, sama Matematika. Kebetulan juga pas kelas 3 SMA dia masuk jurusan IPA. Uh, manja deh gue!

Kita putusnya ga enak... gue sih yang bikin ga enak. Terus sejak lulus SMA dan dia kuliah di Bandung, bener-bener jadi putus hubungan. Apalagi saat itu gue udah punya pacar baru. Lalu belakangan gue denger kalo keluarganya pindah semua ke Bandung. Ya udah, makin jauh aja. Setiap kali inget-inget dia, pasti gue senyum. Karena bener-bener ga ada kenangan buruk tentang dia. Kalo diinget-inget, emang gue yang jahat sekali sama dia. Huhuhu...kecian.

Waktu denger dia diterima di fakultas kedokteran gue seneng banget! Dulu waktu masih pacaran, kami berdua suka ngomongin mau jadi apa nanti kalo udah besar. Dia memang udah pengin jadi dokter, dan gue waktu itu penginnya kuliah psikologi. Ternyata cuma dia yang berhasil ngejalanin cita-citanya. Hebat kamu, Baaaan!

0 komentar: