Jumat, 06 Maret 2009

I'm always lost for words
when
someone mentions your name.
I know that I'll get over this for sure

I'm not the type who dreams there could be more


...

I suppose that you'll be leaving
but I want you to know

Part of you stays with me even after you go



(part of
You Were There by Southern Sons)



Look,
You know who you are

dan kamu tau banget perasaan saya. Nggak mungkin nggak meninggalkan bekas, karena udah terlalu lama. Udah kelamaan ada nama kamu di dalamnya, dan sudah menyesuaikan diri dengan bentuk nama itu. Kalo namanya diambil...seperti yang saya bilang, nggak mungkin nggak meninggalkan bekas.
Dan asal kamu tau aja, I am still lost for words everytime someone mentions your name.
Sekarang, kita melanjutkan hidup masing-masing. Membuat keputusan-keputusan orang dewasa, karena seperti kata orang-orang, kita sudah dewasa.
Saya senang dengan hidup saya sekarang, dan saya berdoa semoga kamu juga. Mendengar kamu membuat keputusan besar tanpa pikir panjang, membuat saya kawatir. Tapi saya mengerti, kamu pasti yakin dengan diri kamu sendiri.
Tapi, akan selalu ada pojok kecil di hati saya, yang selalu tersedia buat kamu isi. Maaf saja kalau hanya kecil, karena yang besar sudah kujatahkan ke yang lain. Saya yakin kita berdua akan terus hidup di pojokan kecil itu. Dalam waktu yang kita bekukan. Hidup selama saya hidup.


0 komentar: